Saturday, August 6, 2011

New Collection! "Terang Boelan"

First of all, saya harus membuat pengakuan: Koleksi ini sesungguhnya ditujukan sebagai koleksi bulan Juli. Tapi karena saya memutuskan bulan Juli saya HARUS liburan ke Jogja ;P, dan apresiasi yang ruarr biasa dengan koleksi Lintang Kemukus, akhirnya, terpaksa koleksi ini saya pending. Jadilah "Terang Boelan menjadi koleksi bulan Agustus

O yeah, the story! The inspiration is (ironically) based from the month 'July' itself. Saya lahir di bulan Juli, bulan ini lekat dengan kami kaum cancerian. Cancer merupakan zodiak yang dinaungi oleh Bulan, and that's where the idea's coming from!! Saya mencoba menggambarkan image Bulan, lewat grafis yang saya terapkan di setiap helainya dengan teknik bleach. Warna-warna celupan yang saya pilih pun cukup mengagetkan, simply because; there are no pastel colors AT ALL... indeed... mHuahahhaahhaaa... Daaaan satu lagi perbedaan koleksi ini dari koleksi lain; the size are much bigger than any shawl I have ever produce! Hei..you can use it as pashmina or even kerudung buat terawehan! ;) Here are some of the looks;

Tanpa basa-basi lagi, here you go I present you:
"Terang Boelan"









Aaaaaand we also have the T-Shirt Edition! Yiay.



There you go! Some items are still available. You can look more detail in "The Shop" or just simply click Here.
Hope you like it! ;)


Salam Hangat
Kiki

No comments: