Friday, May 13, 2011

Senja Utama; Yogyakarta-Jakarta

Ini dia!! Koleksi terbaru Draoupads! :)

Saya selalu senang membagi sedikit sisi personal dari khidupan saya dalam karya-karya draoupads. Well, some people might use facebook for that particular activity,
Me? ..I use my work ;)
All I can say is this is the most emotional collection I've ever made so far.. For some who knows me, they can really tell by the title. Koleksi ini merupakan pengantar kepindahan saya dari Yogyakarta (kota yang sangat saya cintai, tempat saya berdomisili selama tiga tahun belakangan ini) ke Bogor.
"Senja Utama" adalah nama kereta yang biasa mengantar saya dari Jogja ke Jakarta dan sebaliknya.
Bisa dibilang ini keputusan paling berat yang saya ambil selama tiga tahun terakhir ini. Tapi untuk saat ini, inilah keputusan paling rasional yang harus saya ambil. *long sigh..
Judul itu juga merepresentasikan proses pembuatan koleksi ini yang bertempat di Yogyakarta dan Jakarta. Sebelumnya saya sudah memproduksi sembilan syal di Jogja. Pada saat saya harus ke Jakarta untuk waktu yang relatif lama, saya memutuskan untuk membuat sekitar delapan syal lagi di Jakarta. Kesembilan syal yang sebelumnya sudah setengah jadi, saya selesaikan beberapa di Jakarta.

Oke, cut the emotional crap! By this, I present you some look from
Senja Utama : Yogyakarta-Jakarta!!
Enjoy :)







Ini adalah tampilan yang saya gunakan dalam katalog Senja Utama.


These are some looks you can get by being creative with draoupads shawl, of course there are many more you can come up with! ;)


 Aaaah.. and this is the legendary "studio alam" that I will definitely miss. Its exactly in Lila's front house! Lila also use it as Lemari Lila background, she love the right side of the wall, where you can find a beautiful 'bata expose' and sporadicly cement plaster background. while me.. you can tell how I not include the right side of the wall at all, hehheee... (sorry Ce) I'm craaaazy bout the old windows and the stack of the stones!!


Well then, wish me luck with all this 'hijrah' thing! :)
O ya, the best news is that;  the collection went all booked in just 4 hours after it is being launched! :)
Raise the glass ladies and gentlemen!! 
Untuk melihat keseluruhan koleksinya bisa dilihat di halaman facebook Lemari Lila


Salam Hangat
Kiki

4 comments:

Lila Imelda said...

Kiki... peluuuuuk! Hiks. Gue adalah org yg paling merasa kehilangan.. Hiks hiks...

atinna said...

Huks huks... iyaaa... gue baru berasa sekarang.. terutama lewat hal-hal kecil n sepele yang biasa kita bagi, seperti si studio pribadi depan rumah wiro :(

ayukusasi said...

koleksinya bagus banget. i'm buying one of those!

atinna said...

Thanks Rahayu..:) Oh yes you must!! New Collections right up!